Tuesday, June 8, 2021

Ini Dia Arti Dari TestPack Yang Hasilnya Samar

Berhentinya haid adalah salah satu indikator ciri kehamilan. Apabila itu terjadi, pada umumnya perempuan test kehamilan dengan test pack dengan merek test pack yang terbaik dengan Review yang terbaik. Apabila timbul satu garis berarti hasilnya negatif, sedangkan apabila 2 garis berarti positif berbadan dua. Tetapi, gimana bila hasil test pack samar?


Dikala mengalami test pack satu garis jelas satu garis samar, perempuan pasti hendak merasa bimbang apakah dirinya berbadan dua ataukah tidak. Sesungguhnya, terdapat 3 mungkin yang berkaitan dengan perihal ini. Apa saja itu?

Arti dari test pack samar satu garis ataupun keduanya

Berikut 3 mungkin makna garis samar pada test pack Kamu:

1. Kamu betul- betul hamil

Bila menemukan hasil test pack samar, terdapat mungkin besar kalau Kamu betul- betul berbadan dua. Pada permasalahan ini, hasil test pack garis kedua samar yang timbul dapat jadi sebab rendahnya kandungan hormon kehamilan ataupun human chorionic gonadotropin( hCG).

Test pack juga dirancang buat mengetahui hormon ini. Karena lekas sehabis berbadan dua, badan hendak mulai memproduksi hormon hCG serta terus bertambah bersamaan kehamilan. Bila hCG ada dalam urine Kamu, hingga Kamu hendak memperoleh hasil positif.

Perempuan yang menemukan garis samar umumnya melaksanakan uji sangat dini di dini umur kehamilan, baik saat sebelum haid ataupun lekas sehabis menyudahi haid sehingga kandungan hCG dalam urine juga masih rendah. Butuh diingat kalau terus menjadi banyak hormon hCG, hingga hendak terus menjadi jelas garis yang nampak pada testpack.

2. Kamu tidak hamil

Sayangnya, hasil test pack samar pula tidak senantiasa berarti kalau Kamu lagi berbadan dua. Karena terkadang garis positif yang timbul tidaklah garis positif yang sebetulnya, serta cuma ialah garis evaporasi ataupun garis penguapan.

Hasil garis samar tersebut bisa timbul kala kemih menguap dari stik test pack. Timbulnya garis evaporasi pada hasil uji, pasti saja dapat membuat Kamu galat berpikir berbadan dua. Apalagi lumayan susah dalam membedakan hasil test pack positif yang samar dengan garis evaporasi. Tetapi, garis evaporasi baru hendak timbul sebagian menit sehabis waktu yang didetetapkan buat memandang hasil uji.

Apabila Kamu memandang hasil positif yang nampak samar dalam rentang waktu yang tertera pada label kemasan test pack, hingga mungkin besar Kamu lagi berbadan dua. Sedangkan, apabila Kamu melupakan waktu tersebut buat memandang hasil uji, hingga dapat jadi itu cumalah garis evaporasi yang berarti Kamu tidak berbadan dua. Oleh karena itu, berarti buat membaca serta menjajaki instruksi yang benar bila Kamu melaksanakan uji sendiri di rumah.

Hendak namun, bila Kamu masih kebimbangan hingga Kamu bisa mengulanginya. Tunggulah 2- 3 hari buat melaksanakan testpack lagi supaya badan menemukan waktu bonus buat memproduksi lebih banyak hormon kehamilan, sehingga Kamu hendak menemukan hasil positif yang jelas apabila memanglah berbadan dua.

Waktu terbaik memakai test pack ataupun perlengkapan uji kehamilan ini merupakan di pagi hari sebab terus menjadi pekat kemih, hingga hasilnya hendak terus menjadi jelas serta mempunyai tingkatan keakuratan besar. Tidak hanya itu, yakinkan pula Kamu memandang hasilnya dalam waktu yang tertera pada label kemasan test pack.

3. Kamu hadapi keguguran dini

Hasil test pack samar pula nyatanya bisa terjalin sehabis Kamu hadapi keguguran. Hasil samar bisa nampak dalam 12 minggu awal kehamilan karena

sel telur yang dibuahi tertanam di rahim sehingga mendesak terjadinya hormon kehamilan. Pada sebagian permasalahan, tidak lama sehabis sel telur tertanam, keguguran juga terjalin. Kehamilan ektopik dapat jadi salah satu pemicu keguguran.

Bila Kamu melaksanakan uji kehamilan pada dikala ini, hingga uji juga hendak menampilkan hasil positif yang samar sebab masih tersisanya hormon kehamilan dalam badan. Tetapi, pendarahan serta kram yang terjalin umumnya menyamai haid sehingga Kamu bisa jadi tidak menyadari tengah hadapi keguguran. Hendak lebih baik, bila Kamu lekas periksakan diri pada dokter apabila merasa hadapi keguguran.

Tidak hanya mengulangi test pack, Kamu pula bisa mengetahui kehamilan dengan melaksanakan pengecekan ke dokter apabila masih bimbang serta tidak percaya dengan hasil tespek positif samar yang Kamu miliki. Dokter hendak mengambil ilustrasi urine ataupun darah Kamu buat menemukan hasil yang lebih akurat dalam memastikan apakah Kamu berbadan dua ataupun tidak.

Bila masih ragu dengan hasil test pack samar ini, Kamu dapat bertanya langsung dengan dokter di aplikasi kesehatan keluarga SehatQ secara free. Download aplikasi SehatQ saat ini di App Store ataupun Google Play!

1 comment:

  1. Excelente artículo, nosotros nos especializamos en skincare, ojala que puedan visitar nuestro sitio web y dejarno un comentario.

    ReplyDelete